kebaya pengantin putih

kebaya pengantin putih

model kebaya pengantin putih modern dengan desain yang anggun dan cantik, warna putih melambangkan kesucian

Mungkin banyak perbedaan dalam kebaya modern sekarang dengan kebaya jawa yang ada. Terlihat dari segi kemudahan dalam hal pemakaian. Kebaya jawa memang terlihat lebih sederhana karena motif kebaya yang biasa. Namun dalam pemakaiannya tidak sesederhana motifnya. Namun inilah yang membuat kebaya jawa jadi terlihat lebih anggun.

Selain warna hitam, ada banyak warna untuk kebaya jawa ini. Warna kebaya pengantin putih diutamakan dipakai dalam acara pernikahan. Didalam acara pernikahan tersebut, kebaya putih itu dipadu dengan bawahan kain batik bukan rok batik. Warnanya bisa disesuaikan jika tidak berwarna hitam, bisa menggunakan warna cokelat. Semua kebaya di Indonesia ini memiliki sisi keanggunan yang berbeda-beda. Bisa anggun karena kesederhanannya, dan kekentalan adat suatu daerah dimana kebaya itu dipakai. Atau bisa juga anggun karena motif dan desain yang modern, penuh dengan variasi dan hiasan yang cantik dan elegan.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: kebaya pengantin putih Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kebaya pengantin putih model kebaya modern, Updated at: 9:55 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger