kebaya pengantin modern

kebaya pengantin modern

tips memilih serta gambar model kebaya pengantin modern dengan desain tradisional

Bagi kedua mempelai yang berasal dari daerah yang adat istiadatnya masih sangat kental, pastilah mereka mengenakan pakaian tradisional mereka khas dengan daerah mereka. Sebenarnya mengenakan gaun pernikahan sesuai dengan adat daerah masing-masih sangat unik dilihatnya. Indonesia mempunyai banyak adat istiadat yang berbeda dari masing-masing daerah. Maka dari itu banyak macamnya bentuk, motif, gaya pakaian pernikahan yang berasal dari banyak daerah. Salah satunya gaun pernikahan tradisional adat jawa.

Adat jawa sendiri mempunyai bentuk pakaian pengantin yang beraneka ragam. Salah satunya busana pengantin jawa putri solo. Busana pengantin putri solo ini atasannya adalah kebaya yang terbuat dari kain beludru berwarna hitam, hijau, biru, merah, ungu, atau cokelat. Dengan memakai kain beludru sebagai bahan kebaya atas, akan menambahkan kesan glamour pada si pemakai. Panjang kebaya sama selutut, bawahan kebaya pengantin tersebut adalah kain batik, dengan motif khusus seperti contohnya Sido mukti. Kemudian dibagian depan kain batik tersebut dilipat dengan sebanyak lipatan 9,10, atau 13. Dan untuk alas kakinya, menggunakan selop yang terbuat dari kain beludru juga.

Warna disesuaikan dengan warna kebaya atasannya. Kemudian hiasan dikepala pengantin bisa menggunakan bunga, rangkain bunga melati yang segar.

Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: kebaya pengantin modern Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: kebaya pengantin modern model kebaya modern, Updated at: 7:30 PM contoh desain kebaya untuk model gaun pengantin maupun bagi baju anak remaja dan muslimah, gambar aneka model terbaru pesta pernikahan wanita koleksi desain terkini fashion belanja toko online.
 

+ comments + 1 comments

August 9, 2013 at 12:41 AM

nk tnya bole?berapa harga & kedai kt mane? nk buat tempahn tuk mjlis kwen.tq.kerjasama anda amt dhrgai.tolong ya blas.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. contoh desain model kebaya muslim modern terbaru wanita gambar gaun pesta baju pengantin model 2015 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger